Friday, October 7, 2011

Ketika Jibril Trimester Pertama



Ya Allah,, Ya Lalief,,
inikah rahasia indah yang tengah Engkau persiapkan untukku,,
sebelum Engkau menganugerahkan Jibril dalam rahimku,,
aku merasa  belum menemukan arti hidup yang sesungguhnya,,
rasanya datar meski terselip kebahagiaan setelah menikah degan suami yang subhanallah sekali,,
Ya Allah,, Ya Ghofur,,
ampuni aku karena merasa sendirian diantara teman-temanku yang begitu baik selama pelatihan,,
aku yang masih sering mengeluh ketika capek, mual, dan muntah,,
aku yang kurang bersyukur atas segala kenikmatan ini,,
bahkan ketika aku sering lalai karena terlalu capek,,
Ya Allah,, Ya Rohman Ya Rohim,,
berikan aku limpahan kasih sayangMu yang Maha Luas,,
bantu aku untuk paham dan mampu menyelesaikan tugas-tugas indah ini dengan baik dan benar,,
aku tidak ingin mengecewakan semua pihak,,
terima kasih sudah membuatku (merasa) kuat,,
I wish,,,,











No comments:

Post a Comment