Wednesday, February 4, 2015

Masih

Akhirnya hari ini dengan secara tidak sengaja aku nge-share "derita" ini dengan my beloved Warriors. Aku tidak sadar seperti apa ekspresi wajahku ketika menceritakan semua itu. Aku hanya berharap "luka" yang tiba-tiba ada ini sedikit terobati. 
Aku tidak bisa menggambarkan perasaan ini rasanya seperti apa. Hanya saja, rasanya hatiku terasa sakit. Ada semacam rindu yang begitu akut bercampur dengan kesedihan mendalam dan kekhawatiran yang tak terhingga. Aku sudah mencoba membaginya dengan suamiku juga dengan rekan kerjaku berharap ada yang berempati, tapi ternyata tidak membantu sama sekali. Aku merasa tenang ketika dalam pelukan suamiku, tapi setelah itu terasa lagi perihnya di dada. Namun, setelah sedikit berbagi dengan mereka rasanya sedikit lega ditambah aku selesai menangis karena sudah tidak tahan meskipun dengan bantuan film Korea :D
Aku berharap akan ada yang menyudahi semua ini. Hope so,,,,

No comments:

Post a Comment